SEKILAS INFO

     » NKRI HARGA MATI !!!      » HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-71 TAHUN 2016      » DIRGAHAYU INDONESIAKU      » GUNA TERWUJUD MASYARAKAT KABUPATEN MADIUN YANG LEBIH SEJAHTERA      » KITA MANTABKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG DAN GUYUB RUKUN
Rabu, 04 Mei 2016 - 09:20:54 WIB
RAKOR WEBSITE 26 APRIL 2016

Diposting oleh :
Kategori: umum - Dibaca: 277 kali

Website menjadi salah satu kebutuhan untuk sarana publikasi di era saat ini.

Bappeda dalam hal ini UPT PDE sebagai pengelola website di Pemerintah Kabupaten Madiun, mengadakan Rapat Koordinasi yang menghadirkan seluruh operator website dari masing-masing SKPD.

KPPT salah satunya, di masa transisi dari Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) adalah hal mutlak untuk memenuhi kebutuhan akan publikasi seluruh kegiatan pelayanan perijinan melalui sarana teknologi informasi untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

KPPT (BPTSP) mengusulkan / menyarankan untuk kegiatan BST membutuhkan koneksi internet aktif untuk melakukan pelayanan perijinan, dimana hal ini belum teraokomodir oleh UPT PDE Bappeda.

UPT PDE berjanji untuk segera merealisasi hal tersebut, seperti yang disampaikan oleh Ibu Ika Yuli selaku kepala UPT PDE Bappeda.